Selasa, 26 Juni 2012

Rumus Menentukan Ukuran Bra

 

Semua pria di seluruh dunia pasti menyukai wanita yang penampilannya menarik dan seksi, apalagi kalau mempunyai wajah yang cantik. Salah satu penilaian wanita seksi ditentukan oleh penampilan tubuh yang aduhai dan mengundang hasrat serta imajinasi yang beraneka ragam terutama bentuk payudaranya. Walaupun kriteria ini tidak menjadi patokan mutlak bahwa wanita disukai pria. Tetapi masalah payudara bisa menjadi masalah bagi seorang wanita. Tidak percaya dirilah, minderlah, merasa tidak menariklah dan sebagainya. Maka ada sebagian wanita menganggap payudara sebagai mahkota kecantikannya bahkan sampai melakukan operasi plastik di daerah tersebut.
” Wao seksi amat tuh cewe, payudaranya besar sekali “
” Cantik sekali tuh cewek dan sangat proposonal tubuhnya, sedang-sedang aja payudaranya “
” Tuh cewe kecil amat, apa ada yang mau ????? “
Itu sebagian kecil celotehan para pria apabila menilai wanita. Tapi tahukah bagaimana menentukan ukuran payudara seorang wanita bila dilihat dari beha/ kutang/bra. Ternyata penentuan ukuran bra ditentukan oleh top bust dan under bust.
Angka pada ukuran bra tergantung pada ukuran under bust. Sedangkan ukuran cup ditentukan oleh perbedaan antara top bust (titik tertinggi payudara/lingkarannya) dan under bust (vergeline – tepat di bawah lingkaran payudara).
Pemakaian bra dengan ukuran yang tepat sangat penting supaya dapat menyangga dengan baik dan tidak mengganggu peredaran darah. Berikut penjelasannya :
1. Huruf yang menyertai ukuran bra dinamakan cup bra dimana A berarti selisih antara top dan under kurang lebih 10 cm.
2. B berarti selisihnya kurang lebih 13 cm.
3. C berarti selisihnya kurang lebih 15 cm.
4. D berarti selisihnya kurang lebih 18 cm.
Bagaimana dengan angka 32, 34 dan seterusnya ? Angka itu merupakan ukuran bra yang dilihat dari under bust (ukuran dibawah lingkaran payudara). Kalau ukuran lingkarannya 70=32; 75=34; 80=36; 85=38; 90=40 dan seterusnya ( mungkin khusus untuk ukuran orang bule hahahahaha). Misalnya top bust ukurannya 85 cm, under bust ukurannya 75 cm, selisihnya 10 cm (85-75) berarti A75 yang sama dengan ukuran bra yang kita kenal dengan 34A.
http://www.wacoal.co.id
Perlu diketahuinya ukuran bra bagi seorang wanita berkaitan dengan kenyamanan, kecantikan dan kesehatan.

 Kondisi bra yang telah sesuai:
  • Tetap berada pada posisi nya saat anda bergerak / tidak bergeser
  • Membentuk figur anda menjadi lebih indah
  • Menempatkan payudara di tengah
  • Menyangga payudara
  • Menciptakan bentuk payudara yang ideal ( bulat dan terangkat )
  • Memberikan rasa nyaman pada tubuh saat bergerak. Sedemikian nyaman nya, sehingga lupa anda sedang memakai bra.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar